Gaun Pengantinnya Dinyinyiri Netizen, Siti Badriah Meradang

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dan calon suaminya, Krisjiana Baharudin, tengah sibuk mempersiapkan detail untuk pernikahan mereka. Tersebar video di media sosial yang memperlihatkan keduanya tengah melakukan fitting gaun pengantin yang akan digunakan dihari bahagianya.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lamiscorner, Siti Badriah terlihat menggenakan gaun berwarna putih dengan detail rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Kesan glamor juga terlihat dari detail ekor cukup panjang yang ditambahkan.

Namun ternyata, gaun pengantin Siti Badriah itu menuai komentar netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan selera Siti Badriah. Mereka menilai gaun pengantinnya itu lebih mirip dengan kostum dangdut yang biasa ia kenakan saat manggung.

Diejek seperti itu, Siti Badriah meradang. Lewat Instagram Stories-nya, Siti Badriah tampak marah dan menilai jika kini jempol lebih jahat daripada mulut.

"Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan ya. Sekarang udah nggak bisa lagi tuh pribahasa 'Mulutmu Harimaumu', tapi 'Jempolmu Harimaumu'," tulis Siti Badriah seperti yang diunggah kembali akun @lamiscorner.

Tak hanya itu saja, Siti Badriah juga menyinggung kebiasaan haters jika sudah diciduk. "Terus kalau uda diciduk cuma bisa nangis-nangis minta maaf dan berjanji tak mengulangi kembali. Eaaaaaaa tapi janjinya palsu buru-buru bikin akun baru karena belum puas mancaci maki. 'Menakutkan'," tandas Siti Badriah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait